Kamis, 06 April 2017

5 Foto Penampakan Kuntilanak

Netizen media sosial belum lama ini dihebohkan dengan adanya penampakan kuntilanak yang pernah jadi viral di dunia maya.

Penampakan kuntilanak itu berwujud seperti seorang wanita yang mengenakan jubah putih dengan rambut panjang yang tidak terawat. Kuntilanak juga biasa dicirikan berjalan dengan kaki yang tidak menapak pada tanah alias terbang.

Dan kali ini ada 5 penampakan kuntilanak yang pernah jadi viral di dunia maya. Seperti yang dilansir dari suara.com, inilah dia diantaranya :

1. Penampakan Kuntilanak Di Pesta Pernikahan, Karanganyar, Solo

Penampakan kuntilanak yang pernah bikin heboh dunia maya juga salah satunya terjadi pada Desember 2016. Penampakan kuntilanak itu terlihat ketika seorang tamu undangan tidak sengaja melihat sosok hantu kuntilanak di siang bolong pada pernikahan yang berlangsung di desa Brujul, Janten, Karanganyar, Solo.

2. Penampakan Kuntilanak Di STKIP, Pontianak, Kalimantan Barat

Penampakan kuntilanak juga pernah terjadi di kota Pontianak dan menjadi heboh media sosial. Dalam sebuah foto penampakan kuntilanak itu terlihat di siang hari dimana di sebuah tangga salah satu gedung Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Pontianak terlihat ada penampakan kuntilanak yang mengerikan.

3. Penampakan Kuntilanak Di Banten

Pada tanggal 20 Desember 2013, penampakan kuntilanak juga terjadi di Banten tepatnya di salah satu mahasiswa dari perguruan tinggi negeri yang ada di kota tersebut. Penampakan kuntilanak itu terlihat oleh salah seorang  siswi yang sedang ada acara kumpul dengan teman-teman satu kelas disore hari. Dan ketika adzan magrib berkumandang , tiba – tiba saja sosok kuntilanak menampakkan keberadaannya disekitar tempat kumpul mereka.

4. Penampakan Kuntilanak Di Masjid Lereng Gunung Kekep

Penampakan hantu kuntilanak juga terjadi di Dusun Gunung Kekep, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada Januari 2015. Foto penampakan kuntilanak ini diambil oleh seseorang bernama Afuan tak sengaja memotret teman-termannya yang sedang sholat dengan ponsel.

5. Penampakan Kuntilanak Di Warung Kaki Lima Sate Taichan, Senayan

Dan penampakan kuntilanak yang terakhir terjadi di warung kaki lima tepatnya sate Taichan , Senayan. Ketika itu terlihat ada sosok kuntilanak yang tengah melayang di antara pengunjung warung sate taichan. Penampakan kuntilanak itu langsung menyebar di media sosial setelah diunggah di Instagram Stories oleh seorang pengguna dengan akun @annisavici.

Nah itulah dia kelima penampakan kuntilanak yang pernah viral di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.