Rabu, 22 Maret 2017

7 Momen Aneh yang Terekam Kamera

Video kadang menjadi andalan seseorang untuk merekam sesuatu. Namun gak jarang juga sebuah video menangkap sesuatu yang seharusnya gak lazim. Dilansir dari Oddee, berikut tujuh momen yang secara tak sengaja terekam oleh kamera.

1. Kamera tersembunyi merekam sosok misterius mengenakan kostum gorilla putih.

Polisi menerima laporan singa gunung berada di sebuah taman di AS sehingga mereka memasang beberapa kamera untuk mencoba mendeteksi si binatang buas itu.

Namun, yang mereka tangkap malah hal-hal yang tidak mereka duga seperti santa, seekor gorilla, monster dan seseorang aneh lainnya yang tertangkap.

2. Pria ini terekam berjalan di siang bolong dengan membawa seember emas!

Seorang pria di Manhattan, New York, Amerika Serikat, mencuri seember emas batangan senilai 1,9 juta dolar AS atau setara dengan 25,5 miliar rupiah dari dalam sebuah truk. Ironisnya, pencurian yang sempat terekam kamera CCTV jalan raya itu terjadi pada siang bolong, ketika jalanan New York sedang sibuk-sibuknya.

3. Pria ini terekam kamera tak sengaja membakar dirinya sendiri.

Pria ini keluar dari van putihnya dan hendak melempar bom Molotov. Tak tahunya malah kena dia sendiri.

4. Seorang bayi lucu berlari sambil membawa kamera.

Bayi ini mengambil smartphone ibunya. Kemudian gak sengaja, dia merekam dirinya sendiri dan hal lucu pun terjadi.

5. Niatnya memberi video kenang-kenangan, tapi guru di California ini malah memberikan video seks-nya kepada murid-muridnya.

Kejadian tak terpuji yang tak seharusnya terjadi. Sang guru sebetulnya sudah mau meminta video tersebut kembali, tapi salah seorang murid dan ayah murid tersebut terlanjur melihat video tak senonoh ini bersama-sama.

6. Fenomena mesin waktu yang terekam di langit.

Gavin Heffernan, seorang fotografer ternama tak sengaja merekam momen langka ini.

7. Awalnya ingin merekam "paranormal activity", tapi pria ini malah tak sengaja merekam video anak tirinya berhubungan intim dengan istrinya.

Awalnya sang ayah curiga ada hantu di rumahnya. Dia pun memasang video di rumahnya untuk merekam aktivitas mistis tersebut. Namun, yang didapatkannya malah video sang istri sedang berhubungan intim dengan anak tirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.